download counter strike source


ilyas175 – assalamualaikum sobat, pagi ini admin akan share game fps yg mantep dan pastinya seru sob. yaitu game counter strike source, game ini adalah salah satu game yg sobat bisa mainkan secara online dengan steam dan sudah banyak warnet warnet yang turut menghadirkan game ini di kompinya, ya pasti karena seru dan kualitas gambarnya juga patut untuk di acungi jempol. ada tapinya sob, sobat harus mengeluarkan kurang lebih Rp.200.000 untuk membeli game ini agar bisa di mainkan dengan online, karena ya memang tidak semua game STEAM itu gratisan seperti dota.

gimana sob, apa sobat rela membuang uang THR sobat hanya untuk mendapatkan game yg keren ini?. kalau saya sih ngga banget, lagian juga udah banyak kan yang gratis, kaya di ilyas175 nih. adminnya tidak meminta sobat untuk membuang buang uang sobat. ya pokonya di ilyas175 semuanya gratis termasuk game counter strike source ini nih… karena sobat memilih untuk mendownload counter strike source yang geratis alias gratis, maka sobat tidak akan bisa login ke steam untuk bermain online, karena game ini noSTEAM jadi gratis aja sob. ada kecualinya.

baca juga : download Plants vs Zombies

jika di katakan counter srtike source versi offline oke aja lah. lagian juga banyak yang berburu game ini untuk di mainkan offline di kompinya, ada yg untuk seru seruan ada yg untuk latihan buat main online nantinya, atau apa lah yg lainnya. oh iya sob, kamu tetap bisa memainkannya bersama kawan kawan sobat di rumah. yap, tentunya dengan jaringan yg bisa de sebut dengan LAN atau dengan WLAN juga bisa. kaya admin ilyas175 nih, klo udah libur ngajakin temenya main cs rame rame. jadi main game ini walaupun offline ga kalah serunya sob, soalnya masih bisa ngadu atau ngeWAR sama teman teman. kalau di bandingkan dengan game point blank sih saya lebih suka game ini sob. grafiknya lebih waw, jadi tunggu apa lagi, tinggal download di bawah.

link download

part 1 :

part 2 :

password

ilyas175.blogspot.com

cara menginstall

  1. ekstrakĀ Counter Strike Source.part1.rar
  2. jalankan setup counter strike source.exe
  3. ketika muncul jendela U A C pilih yes
  4. next sampai finish. seperti menginstall game atau software pada umumnya.

Update!!!

game counter strike source yang admin bagikan hanya untuk bermain offline mode. silahkan bermain dgn meng “create server”.
bagi yang menemukan masalah saat akan memainkan seperti yang dibawah ini. silahkan lakukan langkah dibawah.
1. muncul peringatan “Available memory less than 128MB!!!!”.
2. lainnya.
3. lainnya.

Cara atasi “Available memory less than 128MB!!!”

  1. klik kanan “launcher.exe”, pilih “properties”.
  2. pindah ke bagian “Compatibility”, lalu beri centang di “Run this program in compatibility mode for”. dan pilih Windows XP SP3.
  3. klik “ok”. dan selsai.

smoga cara diatas membantu.

Screenshot

download counter strike source-1
download counter strike source-2
download counter strike source-4

perlu di ketahui sob. game ini sudah saya kompres menjadi 481MB, lebih kecil dari ukuran aslinya yg lebih dari 1GB. jadi saya yg uploadnya enak sobat yg download juga akan menghemat kuota internet sobat, gimana sob, sudah saya mudahkan tuh… sekian dari saya terimakasih.